Selasa, 19 Mei 2009

Akhirnya, Canna Kembali!




TURIN - Dua keputusan besar dibuat manejemen Juventus dalam kurun waktu hampir bersamaan. Setelah resmi mencopot jabatan pelatih mereka Claudio Ranieri, kini Bianconerri resmi pula meminang bek lawas Fabio Cannavarro.

"Canna akan kembali membela Juve terhitung mulai Juli mendatang. Dia akan menjalani masa kontrak mulai 1 Juli 2009 hingga 30 Juni 2010," demikian seperti disitat situs resmi Juventus, Selasa (19/5/2009).

Kabar kepindahan Canna ke klub lamanya itu, memang bukan hal yang baru. Sejak dua bulan belakangan kapten Timnas Italia itu sudah menyatakan sipa kembali ke kota Turin setelah masa kontraknya bersama Real Madrid rampung akhir musim ini.


Kini, dia sudah resmi kembali dan tentu saja Canna merasa lega: "Saya bangga bisa mengenakan seragam Juve untuk kali kedua."

Senada dengan Canna, direktur olah raga La Vecchia Signora Alessio Secco mengaku bahagai bisa kembali mendatangkan Canna. Dia berharap dengan kedatangan mantan pemain AC Parma itu, maka skuad Juve musim depan bisa lebih kompetitif.

" Fabio adalah juara dunia, kita bisa megambil keuntungan dengan kedatanganya ini. Semoga ketika dia bergabung nanti, skuad Juve bisa lebih kompetitif,? seru Secco.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com | Brought2You by Magazine Template