Minggu, 17 Mei 2009

Diego: Saya Milik Juventus




Lama ditunggu-tunggu, akhirnya gelandang Werder Bremen Diego Ribas mau angkat bicara perihal kabar kepindahannya ke Juventus.

Dengan lugas bintang Brasil itu mengemukakan bahwa kini dirinya sudah resmi menjadi bagian dari keluarga besar Bianconerri, meskipun belum menandatangani berkas apapun. Diego mengaku baru akan membubuhkan tanda tangan pada Jumat (15/5/2009) besok.

"Saya telah membuat kesepakatan bergabung dengan Juventus. Kedua pihak akan segera menandatangani kesepakatan dan musim depan saya akan berada di Turin," ungkap Diego seperti disitat Kreiszeitung Syke, Kamis (14/5/2009).

"Ya, sampai saat ini belum ada penandatanganan dokumen resmi. Tapi saya bisa pastikan, semuanya akan segera rampung besok," jelas pemain 24 tahun itu.

Terlontarnya kalimat dari bibir Diego langsung ini makin menguatkan pernyataan presiden Lavecchia Signora Giovanni Cobolli Gigli yang kemarin mengaku sudah mendapatkan servis pemain bernomor punggung 10 di Bremen itu.

Meskipun belum ada detail mengenai kontrak yang diajukan Juve, namun beberapa sumber menyatakan kalau Diego diboyong dengan harga tidak kurang dari 24,5 juta. Dia akan menandatangani kontrak selama lima tahun dengan bayaran sekitar 4 juta poundsterling per musim.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com | Brought2You by Magazine Template